Kamis, 16 Agustus 2012

giveaway asyiknya berbisnis blog cinta damai

Bisnis yang sedang aku dan kakak-ku jalani sekarang adalah Warung Sembako yach skala keciil dulu sich sempat lumayan besar sebelum ada minimarket seperti Alfamart ataupun Indomaret menjamur jadi menguntungkan.Tapi sekarang jauh berbeda untuk tetap bertahan saja masih alhamdulilah banget disaat banyak warung sembako seperti ini yang bahkan tutup atau gulung tikar karena kalah bersaing dengan pengusaha minimarket bermodal besar.


7 komentar:

  1. iya ya, kalo sekarang warung2 jarang yang eksis soalnya kalah saing dengan minimarket, hehe

    sukses selalu, mba. semoga dimudahkan bisnisnya ya. ^^

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. waduh,,kasian para warungers ya? tapi namanya rejeki mah..Allah yang ngatur ya? buktinya di pasar segitu banyak saingan kiri kanan dengan jenis jualan sama, tetep bisa bertahan tuh!
    Semoga saja mbak bisa pertahankan usahanya. Atau kalo ada ide baru supaya bisnisnya lebih menarik (misalnya diskon 50% untuk semua dagangan,,hehe **rugibandar**)

    BalasHapus
  4. iya bener mba rejeki mah ga kemana, warung sembako saya di perkampungan dan kondisi nya beda dgn pasar mba,mudah2han pasar tradisional tetap eksis dan tdk bernasib sama spt warungers di perkampungan :)

    BalasHapus
  5. warung masih menjanjikan kok, kan rejeki udah diatur sama Allah :) itu pasti! tinggal gimana melengkapi warung aja, soal harga pasti bersainglah. wong jajanan aja di warungku bisa dapet 500 perak, sementara di mini market udah 700 hehehe .. tentu saja orang pilih jajan ke warung kan.

    semangat selalu mba!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klo semangat masih 45 kok ,terima kasih dah mampir dan membagi semangatnya :)

      Hapus