Sabtu, 24 November 2012

Carratri: giveaway 4

Dalam rangka ultah ke 4 kamaratih fashion olshop bulan desember nanti carratri ngadain giveaway. Kamaratih fashion olshop adalah online shop yang menjual segala macam fashion batik terutama batik jogja dan juga aksesoris etnik handmade. Semua produk kamaratih fashion olshop aku suka terutama yang Blouse Batik Wanita lengan panjang karena modelnya kemeja jadi bisa dipakai untuk kerja. Dan yang paling penting kenyamanan karena terbuat dari bahan katun jadi menyerap keringat terus modelnya juga up to date sesuai dengan selera gw. Klo ngomongin batik jadi inget sackdress pendek warna pink yang dibeliin bokap gw di pasar klewer dan entah kenapa sejak saat itu gw jadi suka sama segala hal yang berbau batik. Sackdress itu gw pake pas acara perpisahan SD jadi punya kenangan yang ga bisa gw lupain selain sackdress pertama yang gw punya tentunya. Nah yang mo tau lebih jelas tentang Kamaratih fashion olshop bisa meluncur langsung klik DISINI ya untuk cheki-cheki .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar